HELLO, I'M COMEBACK !


Assalamualaikum pemirsah :D


Rasanya udah lamaaaaaaaa banget saya ga menyentuh blog ini. Kalo ga salah inget sekitar 1 tahun lalu. Lama yaa hehe. Maaf ya, mudah-mudahan kali ini bakalan lebih sering update buat posting apa-apalah di blog ini (apasih).

Berhubung saya udah mulai berhijab dari abis lebaran tahun lalu, jadi blog ini juga sedikit saya ubah. Dibilang sedikit ya sebenernya banyak juga sih. Mulai dari cari template yang cocok dihati (apasih) sampe edit-edit html yang sama sekali saya ga mudeng. Tapi berhubung ada si mbah gugel yang selalu setia menemani saya kapanpun dan dimanapun (icikiwiiiirr), edit-edit template ini juga jadi ga terlalu sulit.

Jadi kalo ada temen-temen yang pernah baca beberapa postingan saya terdahulu, mohon maaf banget sekarang postingannya udah saya hapus. Jadi kita mulai membuka lembaran baru aja yaaa (eciyee).

Udah ah gitu aja :D
Salam,

Shechapung


0 komentar:

Post a Comment