Alhamdulilaaah, menang motor dari Lazada ^^

Assalamualaikum wr.wb

Waaah, sudah lama sekali yaa saya ga nulis lagi hehe. Biasa, faktor malas :D Hari ini tiba-tiba saya teringat akan nasib blog saya yang sudah sekian bulan ga pernah “tersentuh” lagi.

Kali ini saya mau bercerita mengenai keberuntungan saya mendapatkan hadiah motor dari salah satu eCommerce terbesar di Indonesia, yaitu Lazada. Awal mulanya adalah hobi saya yang suka mengikuti kuis-kuis gratis di internet, baik itu dengan mengetwit ataupun meng-share via facebook. Sebenarnya semenjak bulan Ramadhan kemarin saya sudah rutin mengikuti kuis dari Lazada, karena mereka hampir tiap hari bagi-bagi hadiah selama bulan Ramadhan, tapi saya belum beruntung. Alhamdulillaah, justru saya mendapatkan hadiah yang lumayan besar yaitu 1 (satu) unit motor senilai 20 juta rupiah. Subhanallaaaahh ^^


Jadi sebenarnya ketentuan kuis ini sendiri adalah pemenangnya diambil dari 3 orang dengan komentar yang mempunyai like terbanyak. Jujur saya, sejak awal saya hopeless, karena pasti banyak orang yang tidak jujur supaya mendapatkan like terbanyak pada komentarnya, apalagi hanya diberi waktu 7 hari saja yaitu sejak 11-18 Agustus. Tapi kembali lagi, namanya kuis, cuma modal komentar-like-share-email, yang notabene ga memakan waktu sampe 15 menit, kenapa ga dicoba. Toh kalaupun ga menang juga kan ga rugi. Siapa tau menang. Siapa tau ^^ Walaupun kecil harapan buat menang, tapi saya coba buat usaha gentayaning teman-teman di facebook untuk like komentar saya ^^ Hari ketiga saya cek, komentar saya hanya di-like 10 orang dan sudah ada komentar yang like-nya sampai 500. Hopeless. Nyerah deh. Abis itu saya ga buka-buka facebooknya Lazada lagi, takut sakit hati huhuhu. 

Kemudian hari rabu siang tanggal 19 Agustus 2015, saya dapat telepon dari Kudo, bahwa saya menang juara 2 (dua) untuk kontes foto #LebarannyaKudo, dan saya memenangkan speaker Bluetooth. Hadiah seperti biasa, diambil di kantornya di daerah radio dalam. Waaah, seneng deh, lumayan dapet speaker Bluetooth, tapi agak malas mau ambil kesana kalau jam pulang kerja karena Jl Panjang pasti macet buangeeeettt huhuhu T.T Tapi kebetulan si pacar (Adut) katanya agak pusing peyutnya, eh salah maksudnya kepalanya (piss hehe) jadi dia ga berangkat kerja. Naaah, saya rayu deh dia buat anterin saya pergi ke kantornya Kudo di Radio Dalam. Seperti yang kuduga, jawabannya adalah “macet duutt, males ah”. Tapi setelah saya janjikan traktir makan di Lele Gila, baru deh dia semangat hahahahaaaaa. Dasar Adut :*

Malemnya setelah ambil hadiah kita langsung menuju ke Lele Gila. Lagi asik-asiknya makan, ada seseorang yang kirim pesan ke inbox fb saya, berikut cuplikannya.

Setelah saya chat sama dia, saya langsung buka facebooknya Lazada dan benar saja, salah satu nama pemenangnya adalah saya ; SHEILLA NOVIANTI . 




Saya langsung kasihkan handphone saya ke si Adut, suruh dia eja nama saya huruf per huruf, takutnya salah orang. Tapi setelah dilihat satu-satu, dibolak balik handphone-nya, namanya tetap sama, nama sayaaaaaa. Ya Allaah, langsung lemes saya dan ga nafsu makan. Keringet dingin dan tangan pun juga dingin. Langsung terbanyak motor scooter baru hadir di rumah sayaaa .. Ahhhh indahnyaaaa hehehe. Sampai di rumah, ada beberapa teman yang langsung whatsapp saya mengucapkan selamat, tapi saya bilang nanti dulu, takut salah orang hahahaha. Takutnya ada orang yang namanya sama dengan saya, jadi saya ga mau terlalu senang dulu. Malamnya saya ga bisa tidur, saya langsung kirim pesan ke Lazada melalui facebook & mengirim email juga, menanyakan apakah benar nama saya yang menang. Tapi jawabannya hanya begini :


Ya amppuuuuun , tambah di PHP-in saya. Maksudnya kata “sementara” itu apa, apakah ada kemungkinan saya batal jadi pemenang ? Haduh T.T Tapi sampai 2 hari berlalu masih ga ada kabar T.T Rasanyaaa, cakitnya tuh diciniiii T.T Masalahnya ini hadiahnya ga main-main, motor booooo T.T Saya juga langsung kontek-kontekan sama 2 pemenang beruntung lainnya, menanyakan apakah sudah ada kejelasan via email dari pihak Lazada atau belum, karena pengumuman pentingnya adalah via email. Dan selama 2 hari itu pula saya ga bisa tidur hiks.

Tapi pas hari jumat pagi tanggal 20 Agustus 2015,  ada email dari Lazada. Sebelum saya buka emailnya, saya tarik nafas dalam-dalam, mengucapkan “Bismillaaah, semoga kabar baik yang datang”, baru kemudian saya buka emailnya. Dan ternyata isi emailnya adalaaaaaaah ….



Alhamdulillaaaah sekarang saya tidak di-PHP-in lagi, saya langsung loncat-loncat di kantor sama teman-teman saya. Saya menangis terharu (halah lebay hehe) dan mengucapkan syukur berkali-kali. Saya langsung menghubungi mama, Adut & bulek. Rasanya ingin teriak sekencang-kencangnyaaaaaa …. Xixixixi. Hari sabtunya tanggal 21 Agustus 2015, 2 orang pemenang lainnya menghubungi saya, mereka bilang motor mereka sudah sampai !!! Wow, cepet bingggoooo.. *_* Tapi berhubung saya diinfokan bahwa pengiriman hadiah saya hari senin, jadi saya stay cool aja deh, berpura-pura tidak terpengaruh (padahal dalam hati maah “KAPAN MOTOR GUE DATEEEEEENGGG” haha). Kemudian hari senin yang dinanti-nanti pun tiba. Pagi-pagi sudah semangat, ditambah ledekan anak-anak sekantor “ciyeeeee, yang mau dapet motor baruuuu” heheheee. Tapi saya tunggu sampai jam 2 siang belum ada kabar. Akhirnya saya kirim pesan lagi via facebook & mengetwit ke Lazada, tapi belum ada jawaban. Akhirnya saya Tanya cs-nya, dan tetep ga ada jawaban. Pihak cs ga bisa memastikan kapan motor mau dikirim, karena itu kebijakan dari pihak dealer motornya. Nah lo, di-PHP-in lagi deh gueee T.T

Selang 2 jam, saya dapat telepon dari pihak dealer Suzuki, bahwa motor yang menjadi hadiah sedang kosong, jadi mereka menunggu barang datang dari Bekasi, jadi kemungkinan besok (Selasa) baru bisa diantar. Legaa deh dengernyaaa … hehe. Dan besoknya (Selasa, 25 Agustus 2015) motornya sampaaaaaaaaiiiiiiiii … Yuhuuuu .. Alhamdulillaaaaah …



*abaikanwajahsayadanbackgroundnya*


Mungkin masih banyak yang bertanya-tanya, kenapa saya yang total like-nya Cuma 19 kok bisa menang ? Padahal kan ada yang like-nye sampai 6000-an ? Saya juga ga tau jawabannya. Mungkin kebijakan dari pihak Lazada, memilih pemenang secara random. Atau mungkin karena foto profil facebook saya yang imut dan memikat?? (apasih -,- ). Yang paling penting, sekarang saya menang, dan motornya nanti mau saya kasihkan ke adik saya karena saya ga bisa pakai motor selain metik hiks. Apalagi pas saya coba naik ke motornya, kaki saya ga sampai kebawah T.T 

Terima kasih buat teman-teman yang udah bantu like & bantu doa. Semoga besok-besok saya menang lagi heheheeeee. Rencana hari minggu tanggal 30 Agustus 2015 saya mau mengadakan syukuran di rumah. Mau datang ??? ^^

Wasalamualaikum wr.wb
Salam,
Shechapung ^^



2 komentar: