Mendulang Receh dari Aplikasi CASHTREE

Assalamualaikum wr.wb


Pagi guys,

Hari kamis pagi ini dingin ya. Rasanya maaaaggeeeeeerrr banget mau keluar dari tempat tidur. Apalagi semalam (katanya) ujan. Saya malah ga tau kalo ujan. Taunya pas keluar rumah, jalanan basah semua. LOL


Pagi ini saya mau posting tentang aplikasi penghasil "receh" hanya dengan unlock hp kita aja guys.

"Penting banget apa pagi-pagi posting soal aplikasi penghasilan "receh" ini ? "

Penting banget loh. Sengaja saya kasih tanda kutip pada kata "receh". Kenapa ? Kalau cuma dikerjain sehari atau dua hari, memang hasilnya hanya recehan. Tapi kalau sebulanan, lumayan bisa buat beli pulsa. Kalo bisa dapet pulsa gratis kenapa harus bayar hayoooo ???



CASHTREE


Yup. Nama aplikasinya CASHTREE. Dari namanya aja udah pasti kebayang dong apa yang bakal didapet kalo download aplikasi ini xixixi. Jadi sistemnya aplikasi ini akan menjadi aplikasi untuk lock dan unlock hp kita. Gimana kalo di hp kita udah punya aplikasi untuk lock dan unlock ? Tenang aja guys. Si Cashtree ini akan jadi aplikasi lock & unlock pertama, lalu munculah aplikasi bawaan hp kita untuk unlock. Jadi 2x unlock. Tapi kalo saya pribadi sih mending pake aplikasi Cashtree aja biar ga ribet.

"Cash Tree merupakan layanan asal Hong Kong yang berada di bawah Viti Global Limited. Resmi beroperasi minggu lalu, aplikasi ini sudah mendapat lebih dari 10.000 unduhan. Berdasarkan press release yang diterima Tech in Asia (3/11), aplikasi ini menargetkan 1 juta unduhan hingga akhir tahun mendatang". Techinasia, 2015.

Saya sudah pake aplikasi ini sejak beberapa bulan lalu dan hasilnya lumayan buat beli paket data. Secara, untuk anak ekonomi kayak saya, kalo bisa dapet gratis kenapa harus bayar ? Toh kita ga kerja apa-apa, cuma unlock HP aja loh dibayar. Siapa yg ga mau ? wkwkwkw

Gimana ? Tertarik ? Mau tau cara kerjanya ? Yuk simak :D
1. Harus punya handphone android yaaa.. karena si Cashtree ini baru support untuk android
2. Harus punya paket data buat download :D
3. Download aplikasinya disini dan langsung dapatkan Rp. 1.000,-
4. Daftarin profil kamu. Untuk nomer HP akan secara otomatis membaca nomor HP yang dijadikan paket data. Jadi misalnya saat ini kamu pakai no HP simpati dan sudah mengumpulkan recehan di cashtree, kemudian kamu ganti nomor untuk paket data lain, maka yang akan terbaca adalah nomor HP yang baru itu dan saldo di cashtree akan nol. Oleh karena itu kalau memang mau ganti nomor HP, lebih baik tukarkan dulu poin di cashtree biar ga nyesel :p
6. Buka unlock slider-nya dan dapatkan "receh"mu. Selain itu masih ada bonus-bonus lain yang tidak terduga yang nilainya lumayan, seperti baca berita, download aplikasi atau ikutan kuis. Lumayan buat nambahin "recehan" mu.
5.  Ajak temanmu, bagikan kode referralmu biar dapet bonus 10% dari hasil kerja temanmu, Selamanya ! Wow ! Income pasif yang ga ada matinya loh. Temanmu senang karena dapat pulsa gratis, kamupun senang karena "kecepretan" hasil xixixi.
6. Ga usah takut HP kamu lemot, karena aplikasi ini ga berat kok.

Buat tipe orang ga suka nunggu atau pengen cepet dapet duit secara instan, saya ga saranin aplikasi ini. Kenapa ? Karena aplikasi ini cuma buat orang sabar dan gak maksa pengen hasil instan. Logikanya, daripada ga dapet apa-apa, mending dapet walaupun sedikit demi sedikit.
:D

Masih galau juga ? Nih liat akun saya (pamer dikit lah hehe)



Bingung ? Butuh penjelasan ? hhmmm
Rp. 63.766 adalah saldo real saya per sekarang yang bisa ditukarkan dengan pulsa
Rp. 240     adalah pendapatan saya untuk hari ini
Rp. 18.855 adalah pendapatan saya untuk bulan ini
Rp. 159.500 adalah total pulsa yang sudah saya tukarkan

Saya termasuk pasif loh, soalnya ga pernah ikut-ikutan kampanye atau download aplikasi yang ada di cashtree. Mungkin buat temen-temen yang aktif bisa mendapatkan yang lebih dari saya.

Gimana , udah ga galau kan ? Cuss ah langsung aja ke TKP disini

Yuk sama-sama jadi pengguna andorid yang cerdas ^^


Salam,
Shechapung



0 komentar:

Post a Comment